Berkaraoke di Mobil

Karaoke tidak hanya bisa dilakukan di rumah ataupun tempat karaoke hiburan, kini Anda pun bisa menjadi penyanyi di mobil sendiri dengan seperangkat alat Karaoke. Apalagi jika terjebak kemacetan atau melakukan perjalanan panjang bersama keluarga, berkaraoke bisa menghilangkan kejenuhan.

Berkaraoke di Mobil


Salah satu perangkat yang ada adalah Mini Karaoke menggunakan pemutar video yang tidak berbeda dengan pemutar dvd atau cd karaoke umumnya. Bedanya adalah keberadaan adaptor yang bisa dipasang di mobil. Mini Karaoke memanfaatkan energi dari aki.

Lagu-lagu berbahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, Jepang, dan Korea beserta buku daftar lagu pun disediakan oleh Karaoke Shop itu. Koleksi lagu yang disediakan dari Mini Karaoke dapat diperbarui kapan saja bila ada stok baru.

Koneksi lagu dengan flashdisk, jadi kalau ada yang baru tinggal salin CD karaoke yang kami sediakan ke komputer, lalu salin ke flashdisk.

Selain menjadi karaoke player, alat tersebut pun bisa dipakai untuk memutarkan lagu dan film bila file tersebut sudah dimasukkan ke dalam flashdisk.

Karaoke Shop menawarkan paket berupa dua monitor di headrest, mesin Mini Karaoke, songlist book, remote qwerty, microphone, kabel audio video seharga Rp5.980.000.



0 komentar "Berkaraoke di Mobil", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar