Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

PT Nissan Motor Indonesia mengusung slogan "Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia" yang tentu saja untuk mendongkrak penjualan produknya. Tidak salah dan memang ada beberapa tipe Nissan termasuk mobil keluarga atau yang biasanya di sebut Multi Purpose Vehicle (MPV).

Nissan, Mobil  Indonesia


Bahkan, Nissan memiliki MPV premium Nissan Elgrand yang menghadirkan kemewahan dengan sentuhan kenyamanan bagi semua yang memasukinya. Berbagai fasilitas kelas premium dirancang untuk kenyamanan setiap penumpang, dipadu dengan kecanggihan teknologi serta fitur keselamatan, memberikan pengalaman terbaik di perjalanan. Selaras dengan reputasi sebagai kendaraan berkelas.

Mobil keluarga merupakan jenis yang paling laris di pasar otomotif Indonesia. Kelebihannya adalah mobil serba guna karena bisa digunakan untuk kendaraan harian, tidak ribet dan tidak terlalu besar, bisa jalan-jalan bareng semua keluarga, bisa digunakan kendaraan usaha, dan irit bahan bakar yang sesuai dengan kondisi perekonomian yang semakin tinggi. 

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia berani mengusung slogan ini karena berbagai kelebihan tersebut tak heran jika jenis MPV sebagai kendaraan terfavorit di Indonesia.

Namun produsen otomotif yang lain tidak ketinggalan dengan MPV-nya. Sejak dulu Daihatsu Zebra merupakan jenis minibus yang bisa dikategorikan mobil keluarga yang serba guna. Setelah generasi Hijet 1000, munculah Zebra dengan kabin yang sangat lega hingga keluaran terakhir yaitu Grand Max. 

Ini cuma, ulasan ringan tentang Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia daripada blog tidak diupdate.

1 komentar:

  1. Kencang banget blognya kang. Ini nissan produknya memang diakui dah. Mobil terbaik dan bergengis nich....
    Terimakasih

    BalasHapus