NOWME Live Commerce Cara Belanja Online Masa Kini

NOWME Live Commerce adalah cara belanja online masa kini. Tidak seperti cara belanja online seperti biasanya, dengan live streaming akan membuat belanja online semakin menarik dan menyenangkan serta aman.

NOWME Live Commerce Cara Belanja Online Masa Kini

Apakah Live Commerce itu?

Pengertian Live commerce secara umum adalah penggabungan e-commerce dengan streaming video langsung sehingga memiliki kemampuan untuk berinteraksi antara pembeli dengan penjual, baik itu untuk penjualan produk aktual maupun menerima keluhan dari pelanggan selama streaming.

Konsep live commerce ini diterapkan oleh NOMWE sebuah perusahaan retail di Malaysia pada tahun 2018 untuk mengakomodasi tren dinamis pasar e-commerce di Asia Tenggara. Terobosan ini merupakan perintis tren live commerce di Asia Tenggara sehingga menjadikan NowMe sebagai platform live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

NOWME Live Commerce Indonesia

Kondisi pasar belanja online di Indonesia yang lebih didominasi kaum milenial yang memiliki kecenderungan senang live streaming maka NowMe hadir di Indonesia yang dikelola oleh PT. NowMe International Indonesia. Sebagai langkah awal website NowMe Indonesia diluncurkan untuk memberi kesempatan kepada Streamer, Influencer atau Seller untuk bergabung. Kemudian NowMe Indonesia akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.

Kehadiran NOWME Live Commerce Cara Belanja Online Masa Kini di Indonesia memiliki keuntungan bagi ekosistem yang tergabung dalam NOWME, antara lain:

Benefit penjual (seller) 

Layanan live commerce pada usaha ritel online terbukti meningkatkan konversi serta menambah calon pelanggan baru secara real time. Dengan live streaming penjual dapat memperkenalkan atau mempromosikan produk lebih leluasa dengan menampilkan video yang menarik untuk pelanggannya serta merupakan sara interaksi pembeli - penjual. Oleh karena itu NOWME live commerce dapat dijadikan sebagai partner bisnis yang tepat.

Benefit pembeli (pelanggan) 

Layanan live commerce pada e-commerce memberikan pembeli dapat melihat barang terlebih dahulu melalui video secara langsung (streaming) sehingga tahu apakah produk tersebut asli, berkualitas, dan telah sesuai dengan harga yang ditawarkan. Selain itu dapat bertatap muka dengan penjual, streamer melalui streaming sehingga tidak perlu khawatir untuk berbelanja online. 

Benefit penyiar (streamer) dan Influencer

Bukan hanya untuk penjual dan pembeli saja, NOWME Live Commerce memberikan keuntungan kepada streamer dan infuencer untuk mendapatkan tambahan penghasilan bahkan menjadikan pekerjaan utama. Bergabung di NowMe juga akan dapat mengembangkan jaringan, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri maupun personal branding.

Bahkan NowMe bisa dijadikan sebagai passive income di era digital ini. Cukup menjadi partner NowMe kemudian akan memberikan passive income kepada seller (penjual), agen, influencer dan passive income untuk streamer.

Benefit UKM/UMKM

Kehadiran NOWME di Indonesia dengan layanan live commerce pertama di Asia Tenggara, menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020. Untuk itu pihak NOWME akan membantu dalam memberikan edukasi hingga kemitraan. 

Ilustrasi Bisnis Online Now Me live commerce (Bhs Mandarin)
NowMe, sekarang juga!

PT. NowMe International Indonesia


Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1. Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334.


NOWME Live Commerce Cara Belanja Online Masa Kini

0 komentar "NOWME Live Commerce Cara Belanja Online Masa Kini", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar