UNICEF Dapat Sumbangan Kendaraan Dari Isuzu Indonesia

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan 2 unit kendaraan untuk memperlancar kegiatan UNICEF. Dua unit kendaraan berupa satu unit D-Max dan Panther.

UNICEF Dapat Sumbangan Kendaraan Dari Isuzu Indonesia

Penyerahan kendaraan dilakukan oleh Yohannes Nangoi sendiri kepada Kepala Perwakilan UNICEF Indonesia Gunilla Olsson.

Isuzu Astra Motor Indonesia telah bekerjasama dengan  badan PBB untuk anak-anak (UNICEF) sejak tahun 2002 sebagai mitra dengan memberikan donasi. 

Kerjasama sama ini sebagai salah satu penunjang kegiatan corporate social responsibility (CSR) Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu memiliki beberapa program CSR yang bergerak dalam bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pengembangan usaha kecil.

Diharapkan Isuzu Indonesia terus dapat membantu UNICEF untuk meneruskan misi mulia membantu anak-anak Indonesia.

Bagi masyarakat luas yang ingin juga membantu UNICEF untuk masa depan anak-anak di Indonesia, silahkan bergabung menjadi donatur UNICEF Indonesia. Dan jika pun ingin berhenti, ada cara berhenti donasi Unicef yang dapat dilakukan dengan mudah.

Pihak UNICEF sangat menghargai dukungan Isuzu Indonesia untuk kegiatan penggalangan dana. Penggunaan mobil Isuzu terbukti efektif menarik lebih banyak donor yang datang ke Unicef.

IAMI optimis dengan kegiatan ini akan memberikan kontribusi positif menuju Indonesia yang lebih baik, sesuai dengan campaign ‘Isuzu Otot Indonesia’, Bekerja Tanpa Henti, Menjelajah ke Seluruh Negeri.

Donasi UNICEF merupakan salah satu bentuk kepedulian masyarakat untuk mendukung kegiatan yang dilakukan oleh UNICEF di Indonesia. Donasi berupa sumbangan dana sukarela, tanpa paksaan dan bersifat tidak mengikat sehingga pihak UNICEF sangat menghargai peran donatur dan memberikan panduan bagaimana cara berhenti donasi UNICEF dengan mudah.

Untuk bergabung menjadi donatur Unicef, ada cara yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu secara online melalui desktop atau smartphone. Silahkan kunjungi www.supportunicefindonesia.org. dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

0 komentar "UNICEF Dapat Sumbangan Kendaraan Dari Isuzu Indonesia ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar