Daihatsu Gran Max Moko Andalan Pelaku Usaha

Pengganti Daihatsu Zebra yaitu Daihatsu Gran Max semakin disenangi pelaku usaha karena berhasil disulap menjadi mobil toko (Moko).

Daihatsu Gran Max Moko Andalan Pelaku Usaha


Kehadiran unit Gran Max Mobil toko Moko menjadi ajang pembuktian Gran Max sebagai salah satu mobil yang biasa diajak berbisnis. Diharapkan, dapat menginspirasi para pelaku usaha kecil menengah lainnya untuk menggunakan mobil toko sebagai sahabat bisnis.

Dibandingkan dengan merek lain, Gran Max Moko bisa muat banyak barang-barang yang dibutuhkan untuk jualan. Selain itu Gran Max juga sangat irit dalam mengonsumsi bahan bakar.

Untuk perawatan Gran Max juga terjamin. Mulai dari suku cadang yang harganya lebih terjangkau hingga bengkel resmi yang siap melakukan perawatan berkala.

Dalam blog Daihatsu, disebutkan bahwa Daihatsu Gran Max Mobil Toko (Moko) untuk pertama kalinya diperkenalkan di booth Daihatsu pada ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) tahun 2012.

Daihatsu Motor Indonesia selau menghadirkan Moko pada setiap acara IIMS maupun acara lain sebagai toko berjalan dalam menjual beragam merchandise atau souvenir khas Daihatsu.

Beberapa merchandise khas Daihatsu bisa dibeli dan dibawa pulang. Mulai dari ID card holder, polo shirt, topi, payung, hingga toy car beragam produk Daihatsu. Jika ingin Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id.

Untuk modifikasi Moko ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan 2 tipe Gran Max, yaitu Pikap dan Minibus dengan mesin 1.3 DOHC dan 1.5 DOHC VVT-i. Gran Max mampu mengangkut berbagai jenis muatan barang karena didukung desain sasis yang kuat dan tebal di kelasnya.




Daihatsu Gran Max Moko Andalan Pelaku Usaha

0 komentar "Daihatsu Gran Max Moko Andalan Pelaku Usaha", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar