Cara Mengganti Nickname Free Fire

Tampaknya game online memang menjadi salah satu game yang sangat terkenal di masa digital seperti saat ini. Bagaimana tidak pada game online kita semua dapat komunikasi dengan teman tanpa perlu berbarengan, perihal tersebutlah yang terus membuat orang menyukai dengan permainan online.

Cara Mengganti Nickname Free Fire


Untuk saat ini memang sudah banyak sekali permainan online terbaru serta sangat terkenal. Salah satunya adalah Free Fire, game ini ialah permainan survival shooter yang bisa dimainkan dangan solo, duo serta squad yang mana satu squad dapat berkomunikasi dengan cara langsung.

Sebenarnya game ini nyaris sama dengan PUBG Mobile dan juga Poin Blank, dimana cara bermainnya memanglah sangat menantang sekali. Dimana kami akan di tempatkan pada suatu pulau yang terdiri dari 50 player dan wajib saling menewaskan untuk bertahan hidup.

Dengan kita memenangkan setiap pertempuran, bisa ditentukan akan naik level dan makan enak. Kalian semuanya dapat menambahkan banyak skin yang ditawarkan pada game tersebut, cuma saja untuk menemukan skin lebih cepat kita wajib menggunakan diamond selaku mata uang di game online Free Fire.

Nickname Free Fire


Pada kesempatan kali ini kami akan membahas pada kamu semuanya bagaimana cara mengubah name free fire tanpa diamond. Karena banyak sekali player yang merasa jenuh dengan nickname serta ingin mengubah nickname dengan nama yang baru. Info Kelebihan dan Resiko Menggunakan Nickname FF Kosong.

Hanya saja untuk mengubahnya tidak gratis, alhasil banyak sekali orang yang menunda untuk mengubah nama pada game online satu ini. Tenang jangan khawatir, sebab kami akan membahas secara detail mengenai cara mengubah nickname FF. Oleh karena itu simak terus ulasannya sampai dengan selesai.

Diamond sendiri merupakan mata uang utama pada game online Free Fire, dimana kita wajib top up terlebih dulu jika ingin membeli sebagian skin berbayar. Sebaliknya cara top up diamond memang sangat mudah, semacam perihalnya kita melakukan cara isi Gopay di Indomaret. Ok, langung saja tidak perlu berlama-lama karena topik utama kita ingin membahas bagaimana cara mengganti nickname FF yang sudah kami dapatkan dari Steadfast-Marine.co.id.
 

Cara Mengubah Nickname Free Fire Tanpa Diamond


Cara pertama yaitu kamu dapat mengubah nickname free fire dengan cara free yaitu dengan menggunakan cara mengubah nama tanpa diamond dan pastinya disini kamu tidak perlu diamond, adapun langkah- langkahnya yaitu sebagai berikut:
  1. Silahkan buka akun FF profile yang terdapat di dalam game.
  2. Masuk ke menu Shop serta tekan Item yang telah ada, kemudian cari dan pilih item tipe Rename Card.
  3. Lakukan klik tekan saja seakan Kamu membeli dengan diamond.
  4. Lakukan tahap pembelian menggunakan diamond itu sebesar 5 kali saja.
  5. Setelah 5 kali, Kamu matikan sejenak data seluler ataupun wifi setelah itu hidupkan kembali jaringan internet Anda.
  6. Kemudian langsung masuk lagi di menu Change Name.
  7. Tekan tombol diamond maksimum 10 kali, kemudian klik‘’ Yakin’’.
  8. Bila kalian beruntung, diamond sebesar 390 untuk mengubah nickname akan menjadi nol atau gratis.

Cara Mengubah Nickname Free Fire Menggunakan Diamond


Untuk mengubah nickname kalian di Feree Fire( FF) dengan menggunakan diamond ikuti tahap- tahap berikut ini :
  1. Buka Garena Free Fire serta klik ikon profil yang terdapat di ujung kiri atas layar ponsel pintar mu.
  2. Setelah masuk laman profil, klik simbol berupa pensil yang terletak pas di bawah gambar serta nickname profil kalian.
  3. Kotak dialog akan muncul di layar kalian, dan akan meminta kalian untuk memasukan nickname terbaru.
  4. Masukkan nickname terbaru yang kalian mau di kolom kosong tersebut dan klik ok jika selesai. Tidak seluruh Nickname tersedia karena kemungkinan ada nama yang telah digunakan oleh pemain lain.
  5. Jika kalian telah mendapatkan nickname yang belum terpakai kalian bisa langsung menggantinya. Butuh buat kalian tahu jika mengganti nickname di Free Fire akan dikenakan biaya 390 Diamond.
  6. Sehingga saat ini tidak ada cara untuk mengubah nickname di FF dengan gratis. Kamu perlu membayar sebesar 390 diamond untuk mengubah nickname kamu di Free Fire. Tetapi jika kamu ingin mengubah nickname di Free Fire dengan gratis ataupun tanpa diamond, kamu wajib mempunyai item Name Change Name., dan ini membutuhkan kesabaran. Oleh sebab itu, bila kamu ingin cepat mengubah nickname, kamu wajib mempunyai 390 diamond.
Metode diatas merupakan metode termudah mengubah nickname Free fire kamu.
 
Kesimpulan

Jadi sudah jelaskan, jika mengganti nickname FF ini harus menggunakan diamond. Jika ingin gratis tentunya kalian harus sabar dan membutuhkan waktu yang lama. Mungkin hanya sekian ulasan pada kali ini mengenai Cara Mengubah Nickname Free Fire yang perlu kalian ketahui. Mungkin cukup sekian dan terimakasih. Sumber https://steadfast-marine.co.id/nama-ff/


Cara Mengganti Nickname Free Fire

0 komentar "Cara Mengganti Nickname Free Fire", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar