Fitur Game Stumble Guys Mod Apk

Stumble guys adalah game luar biasa yang memiliki jutaan pemain di seluruh dunia dan terlebih lagi memiliki banyak ulasan luar biasa dari para penggunanya. Jika Anda seorang pecinta game aksi maka Anda berada di tempat yang tepat karena game ini hanya untuk Anda.

Fitur Game Stumble Guys Mod Apk


Fitur Stumble Guys Mod Apk


Semua fitur yang terdapat di stumble guys mod tentu tidak bisa didapatkan pada penggunaan versi original. Namun dengan download di halaman stumble guys mod apk ini, maka kalian akan bisa menggunakan berbagai fitur premium yang telah tersemat didalamnya secara gratis.

Lantas apa saja fitur yang tersemat didalam stumble guys mod apk? Berikut ulasan dari setnas-asean.id

1. Unlock All Skin & Character

Fitur unggulan dari stumble guys mod apk adalah unlock all skin dan karakter yang akan sangat berguna bagi kalian yang sering merasa bosan dengan karakter yang digunakan. Dengan adanya fitur yang satu ini, maka kalian bisa menggunakan semua karakter dan juga skin yang sudah tersedia di dalam game tersebut secara gratis.

2. Unlimited Money & Gems

Fitur yang satu ini membuat kalian bisa memiliki Money dan juga Gems dalam jumlah yang tak terbatas, dengan begitu kalian bisa membeli semua karakter dan juga skin yang kalian inginkan.  Tentunya kalian akan sangat terbantu dengan adanya fitur yang satu ini karena kalian bisa membeli dan menggunakan karakter yang kalian inginkan sesuka hati kalian.

3. Tidak Terdapat Iklan

Bagi kalian yang sudah sering memainkan game online, pastinya kalian pernah mendapati iklan yang tiba-tiba muncul ketika permainan sedang berlangsung. Hal tersebut tentunya akan sangat mengganggu karena fokus kita akan hilang dan bisa saja kita kalah dalam pertandingan yang dimainkan. Tanpa iklan kalian bisa fokus untuk memenangkan pertandingan yang sedang kalian lakukan pada game yang satu ini.

4. Unlocked All Server

Kalian bisa mengubah server pertandingan yang kalian inginkan dengan sangat mudah. Hal tersebut karena pada versi mod ini menyediakan fitur Unlocked All Server yang tentunya sangat membantu kalian supaya bisa bermain dengan pemain lain yang tidak terlalu jago.

5. Custom Karakter

Pada beberapa game, pastinya setiap pemain ingin menggunakan karakter yang keren dengan tujuan supaya lebih percaya diri ketika bermain. Di dalam game stumble guys mod apk kalian nantinya bisa melakukan Custom Karakter yang dimana kalian bisa menambahkan berbagai aksesoris ke karakter yang ingin kalian gunakan.

6. Multi Pemain (Player)

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, game yang satu ini bisa kalian mainkan bersama dengan teman kalian supaya lebih seru. Hal tersebut tentunya akan sangat menyenangkan karena kalian bisa bermain dengan teman satu geng kalian agar bisa menambah keseruan dalam memainkan stumble guys mod terbaru.

7. Kualitas Grafik 3D

Selain menyediakan banyak sekali fitur yang akan sangat membantu, pada game yang satu ini juga memiliki grafik 3D yang tentunya akan sangat memanjakan mata. Dengan grafik 3D tersebut tentunya kalian akan semakin nyaman ketika bermain game ini, terlebih lagi kalian akan sangat terbantu dengan adanya fitur yang sudah kami sebutkan di atas tadi.

8. Mudah Mendapatkan WIN

Tentunya pihak modder juga telah membekali sebuah fitur yang mampu untuk mendapatkan kemenangan dengan sangat mudah pada stumble guys mod. Pastinya tidak sedikit dari kalian yang kesal ketika bermain stumble guys tidak pernah mendapatkan kemenangan sama sekali, oleh sebab itu dengan hadirnya fitur ini tentu akan sangat membantu.

9. Penggunaan Anti Banned

Meskipun stumble guys mod diusung oleh pihak ketiga, namun penggunaanya hingga saat ini masih cukup aman berkat adanya semua fitur yang mampu untuk banned akun. Dengan begitu, kalian tak perlu khawatir jika akun stumble guys akan dinonaktifkan oleh pihak developer resmi. Tapi, tetap saja penggunaanya harus dilakukan secara normal.

10. Tanpa Proses Root

Pada umumnya game yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga tentu membutuhkan porses root terlebih dahulu pada saat proses penginstallan. Namun berbeda dengan penggunaan stumble guys mod yang satu ini, dimana pengguna tak lagi membutuhkan root hp terlebih dahulu sehingga akan sangat cepat untuk di install atau dimainkan.

Itulah beberapa fitur menarik yang akan kalian dapatkan jika download stumble guys mod apk, tentunya masih terdapat fitur lainnya yang akan sangat membantu kalian ketika bermain.


Fitur Game Stumble Guys Mod Apk

0 komentar "Fitur Game Stumble Guys Mod Apk", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar