Game Petualangan Online Paling Seru di Plays.org

Ada begitu banyak genre game yang hadir saat ini, bahkan belakangan ini juga hadir beberapa genre baru seperti Battle Royale dan MOBA. Akan tetapi meski hadir berbagai genre game baru, namun genre adventure masih mendapatkan banyak peminat di kalangan para gamers. Game dengan genre petualangan ini memang menghadirkan keseruan yang dapat membuat para pemainnya menjadi ketagihan.

Apalagi kini genre game petualangan juga semakin seru karena dikombinasikan dengan genre lain seperti Action dan RPG sehingga menambah keseruan ketika dimainkan. Jika kamu gemar bermain game petualangan dan sedang mencari game petualangan yang dapat dimainkan secara online. Maka di artikel ini kami telah memiliki rekomendasi game petualangan online yang bisa kamu mainkan di Plays.org.

Game Petualangan Online Terbaik di Plays.org


Plays.org merupakan sebuah situs yang menyediakan game online secara gratis yang dapat dimainkan di berbagai perangkat seperti komputer, tablet dan smartphone. Ada begitu banyak game yang dapat dimainkan secara gratis di situs ini, termasuk salah satunya adalah game dengan genre petualangan. Di bawah ini kami telah mengumpulkan sejumlah game petualangan online paling seru yang dapat kamu mainkan di Plays.org.

Joee Adventure



Joee Adventure

Joee Adventure adalah sebuah game petualangan yang cukup mudah untuk dimainkan. Di mana kamu akan menjadi seorang penambang yang harus mengumpulkan semua harta karun yang ada. Akan tetapi misi kamu untuk mengambil semua harta karun tak semudah itu. Karena kamu harus melewati rintangan yang ada untuk bisa mendapatkan harta karun di bagian bawah. Konsep game ini memang sangat sederhana, namun sangat seru untuk dimainkan ketika sedang bosan dan bersantai.

Shadoworld Adventure

Shadoworld Adventure

Jika kamu mencari game petualangan yang lebih menantang, maka Shadoworld Adventure ini dapat menjadi pilihan game yang bisa kamu mainkan. Di dalam game ini kamu akan menjalani sebuah petualangan yang seru dan menantang. Kamu akan dihadapkan dengan beberapa rintangan yang akan menghambat perjalanan kamu.

Kamu juga harus berhati-hati terhadap monster yang muncul di setiap perjalanan karena monster tersebut dapat mengurangi nyawa yang kamu miliki jika kamu terkena serangannya. Jangan lupa juga untuk mengumpulkan semua bintang di setiap perjalanan untuk mendapatkan skor tertinggi. Terdapat lebih dari 50 stage yang bisa kamu selesaikan di game ini.

Super Knight Adventure

Super Knight Adventure

Sesuai dengan namanya Super Knight Adventure adalah sebuah game petualangan online yang akan membuat kamu menjadi seorang kesatria. Dalam game ini kamu akan berpetualang sekaligus mengalahkan setiap monster yang muncul di setiap perjalananmu. Jangan sampai kamu terkena serangan monster karena itu dapat mengurangi nyawa.

Kumpulkan juga koin yang kamu temukan di perjalanan. Ada banyak stage yang dapat kamu selesaikan dalam game Super Knight Adventure ini, jadi di jamin kamu tak akan cepat bosan untuk memainkannya terus-menerus. Apalagi tingkat kesulitan di game ini semakin bertambah seiring dengan stage yang kamu selesaikan.

Room Escape Adventure

Room Escape Adventure

Meski terlihat sederhana dari segi tampilannya, akan tetapi game ini mampu menghadirkan keseruan ketika kamu memainkannya. Dalam game ini kamu hanya perlu melewati rintangan yang ada di dalam sebuah ruangan untuk menuju ke pintu dan membuka stage selanjutnya. Akan tetapi kamu juga harus mengumpulkan semua bintang yang kamu temukan dan menghindari monster yang ada di dalam ruangan.

Demikianlah pembahasan kami untuk daftar game petualangan online paling seru yang dapat kamu mainkan di situs Plays.org. Kamu dapat menemukan lebih banyak game petualangan di situs tersebut dengan cara mencarinya pada kolom pencarian. Kamu juga tak akan bosan bermain game di Plays.org karena situs ini selalu menyediakan game baru yang mereka rilis.


 Game Petualangan Online Paling Seru di Plays.org

0 komentar " Game Petualangan Online Paling Seru di Plays.org", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar