Ketahui Kelebihan Mobil Honda Mobilio

Salah satu produk Honda yang sangat banyak peminatnya yaitu Honda Mobilio. Mobil ini dikatakan mengambil tipe MPV atau Low Multi Purpose Chicle yang mampu menampung tujuh penumpang di dalamnya. Jadi mobil ini sangat cocok untuk mobil keluarga. Kelebihan dari mobil Honda Mobilio ini adalah desain eksterior atau desain interiornya lebih elegan dan berkelas.

Kelebihan Mobil Honda Mobilio



Kelebihan Mobil Honda Mobilio


Lalu, varian warna Honda Mobilio pun banyak seperti crystal black pearl, loinzed bronze metallic, dyno blue pearl, taffeta white, polished metal metallic dan alabaster silver metallic. Untuk yang belum paham dengan mobil honda ini, berikut ini kami akan menginformasikan tentang Kelebihan MobilHonda Mobilio. 

Dari Segi Desain Dan Dimensi

Mobil Mobilio memang cocok digunakan sebagai mobil keluarga. Hal ini tentunya tidak lepas dari tuntutan konsumen di Indonesia. Mobil dengan tema keluarga yang didesain modern dan harganya juga terjangkau. Desain Honda Mobilio memang terkesan sporty, memiliki kabin yang lega, fleksibel dan irit bahan bakar.

Sebagai mobil keluarga tentunya jumlah tempat duduknya lebih banyak dan juga harus nyaman. Sehingga penumpang di dalam mobil lebih leluasa tidak berdesak-desakan. Lalu, desain lampu depan mobil Honda Mobilio sangat istimewa, yakni desain lampu depan yang lebar.

Hal ini akan membuat pengguna lebih nyaman saat menggunakan mobil di malam hari. Untuk lampu di bagian belakang didesain sangat dinamis yakni perpaduan body samping dan belakang serta penambahan kabin galssy yang akan membuat tampilan mobil semakin sporty.
 

Sistem Dapur Pacu


Sistem Dapur Pacu Mobilio


Honda mobilio Pabrikan Honda mempunyai enam seri yang berbeda, meskipun tidak ada perbedaan mencolok antara semua seri mobil. Setiap seri mobilio menggunakan suplai bahan bakar jenis PGM-FI. Dengan bahan bakar ini akan menghadirkan performa yang lebih baik pada mesin dan juga lebih bertenaga tentunya.

Selain itu, teknologi PGM FI akan membuat mesin mobil ini memiliki suplai bahan bakar yang lebih irit tanpa mengurangi tenaga mobil untuk melaju. Dan, teknologi ini memang sangat cocok digunakan pada mobil-mobil produksi Honda Mobilio, karena mobil berjalan dengan kecepatan maksimal.
Suspensi Dan Kaki-Kaki Mobilio

Sistem suspensi Macpherson strut merupakan sistem yang terdapat pada mobil Honda Mobilio. Memang suspensi jenis ini sering dipasang pada mobil Honda. Dengan suspensi jenis Macpherson strut dapat menopang rangka secara optimal. Sedangkan mobil Honda Mobilio khususnya menggunakan suspensi tipe H-sHape Torison Beam Honda Mobilio. Hal ini membuat mobil lebih tangguh dari segi performa dan kualitas.

Kemudian pada sistem pengeremannya, mobil ini menggunakan pengereman ABS + ABS. Dengan jenis pengereman ini, pengemudi akan merasa nyaman saat melakukan pengereman, terutama saat mobil dalam kondisi penuh dan berada di jalan yang tidak rata.
 

Fitur Safety Atau Keamanan Mobil

Keunggulan lain dari mobil Honda adalah pada fitur atau sistem keamanannya. Sistem keamanan yang dimiliki mobil Mobilio ini adalah alarm system, padestrian protection, Dual Front Air bag, front safety belt, rear safety belt, Pretensioner with load Limiter Seatbelts, Dual Front SRS Airbags dan juga Immpobilizer. Dengan fitur keselamatan yang lengkap akan membuat anda merasa aman dan juga mobil aman dari tindak kriminal dan lain-lain.
Bagasi Mobil

Keunggulan lain yang dimiliki mobil Honda sebagai mobil keluarga adalah bagasi mobil yang cukup lega, bahkan lebih luas dari mobil sekelasnya, seperti Kijang Innova. Agar mobil ini terkesan lebih mewah, pabrikan Honda juga memasang dongkrak dan toolkit tersembunyi seperti Kijang Innova tanpa harus mengurangi ruang bagasi.

Namun sayangnya, jok mobil ini tidak bisa kita lipat rata di lantai. Dengan segala kelebihannya, satu unit mobil Honda Mobilio ini dipatok dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 168 jutaan hingga 222 jutaan.
 

Pengendalian Mobil

Platform dasar Honda Mobilio sama dengan Honda Brio, sehingga mobil ini memiliki handling yang sangat baik, meskipun menggunakan EPS yang mengurangi rasa berkendara, body roll dan steering feedback yang dihasilkan mobil ini lebih baik dari mobil lain di kelasnya. .
Kabin Luas

Meski Honda Mobilio memiliki ground clearance paling rendah dibandingkan kompetitornya. Namun kelebihan Honda Mobilio adalah mempunyai kabin yang lebih luas dibandingkan dengan MPV lain di kelasnya. Honda terbilang sukses memaksimalkan desain kendaraannya dengan menghasilkan kabin yang lega tanpa kesan besar pada eksteriornya.

Demikian ulasan tentang Ketahui Kelebihan Mobil Honda Mobilio semoga bermanfaat.


 Ketahui Kelebihan Mobil Honda Mobilio

0 komentar " Ketahui Kelebihan Mobil Honda Mobilio", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar