About si Zebra

Si Zebra bukan karyawan, salesman, mekanik Daihatsu Motor, bukan pula pedagang mobil maupun montir. Si Zebra hanya penikmat Zebra, yang ingin berdiskusi, berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang Daihatsu Zebra sang legendaris Indonesia yang kini sudah tidak diproduksi lagi.

Blog ini dikhususkan terutama untuk penggemar dan pemilik kendaraan Daihatsu Zebra, namun tidak menutup untuk semua pihak yang ingin lebih jauh mengenal Daihatsu Zebra produksi dari Daihatsu Motor Ltd.

Blog Ini Bukan Situs Resmi Daihatsu

Di Indonesia Minibus Daihatsu Zebra menjadi sebuah kendaraan multiguna, berdaya tahan kuat, ekonomis, serta dengan harga cukup terjangkau. Daihatsu dalam menyempurnakan keluarga Zebra selama hampir empat dekade mampu memperkuat sekaligus membuktikan bahwa Zebra tetap menjadi yang terbaik untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Perjalanan Minibus Zebra sebagai salah satu keluarga Daihatsu, belum berakhir, meski generasi baru sudah tidak ada lagi, berganti dengan Grand Max. Tetapi Sang legendaris Zebra masing menampakkan wajahnya di sepanjang jalan di Indonesia.

Mari kita berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang Daihatsu Zebra di situs Sang legendaris ini. Anda dapat berdiskusi, mengirimkan artikel, pengalaman, foto, tip dan trik kesemuanya tentang Daihatsu Zebra.

Pengiriman artikel/foto lewat email:
blogdaihatsuzebra@gmail.com
Cantumkan nama dan URL Anda.

Terbuka untuk umum.




Salam si Zebra