Inilah Akses Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Bagi sebuah perusahaan, pelanggan sangat penting. Untuk itu berbagai usaha dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Telkomsel sebagai sebuah perusahaan operator seluler terus berinovasi dalam upaya melayani pelanggan setianya. Salah satunya dengan hadir di beberapa channel untuk tanya Veronika asisten virtual Telkomsel.

Tanya Veronika Asisten Virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual

Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual merupakan layanan virtual kepada para pelanggan Telkomsel untuk berinteraksi dengan chatbot Telkomsel yang bernama Veronika. Chatbot adalah sebuah layanan chat (obrolan) virtual menggunakan robot dengan kecerdasan buatan atau dikenal dengan istilah AI (Artificial Intelligent).

Layanan Asisten Virtual Telkomsel ini adalah layanan yang diperuntukan bagi pelanggan yang ingin menyampaikan permintaan, pengaduan dan informasi seputar layanan Telkomsel seperti mengecek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel.

Telkomsel memberikan beberapa channel atau platform yang dapat digunakan untuk mengakses Veronika, antara lain:
  1. Facebook Messenger
  2. Aplikasi LINE
  3. Aplikasi Telegram
  4. WhatsApp
  5. Aplikasi MyTelkomsel
  6. Situs Telkomsel
Bagaimana cara untuk menyapa Veronika Asisten Virtual Telkomsel? Simak ilustrasi video di bawah ini

Namun dalam menggunakan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, Pelanggan tidak diperkenankan untuk:
  • Menggunakan bahasa kasar, berbau pornografi, vulgar dan tidak etis dalam berkomunikasi menggunakan Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  • Merusak nama baik, mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau badan lain;
  • Melakukan Spamming kepada Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  • Mengeluarkan pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras);
  • Melakukan pelanggaran keamanan layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  • Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen tanpa seizin dari pemegang hak kekayayaan intelektual yang bersangkutan;
  • Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen yang termasuk dalam kategori pornografi;
  • Melakukan illegal akses ke dalam Layanan Virtual Assitant Telkomsel;
  • Memberikan informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak lain;
  • Serta melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum nilai-nilai yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
Sebagai layanan chatbot pertama dan terdepan di industri telekomunikasi Indonesia dan Asia Tenggara, besar harapan Telkomsel dengan manfaat teknologi artificial intelligence dari Kata.ai tidak hanya dapat meningkatkan efisiensi proses penanganan pelanggan, namun secara signifikan juga berpengaruh positif terhadap revenue dari penjualan dan pemasaran berbagai produk-produk Telkomsel.

Untuk pertanyaan seputar produk dan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual dan layanan Telkomsel lainnya silahkan menghubugi Facebook: @Facebook, Twitter: @Telkomsel, email: cs@telkomsel.co.id, web MyTelkomsel : https://my.telkomsel.com/

PT Telekomunikasi Seluler (TELKOMSEL)

Kantor Pusat: Telkomsel Smart Office. Telkom Landmark Tower. Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52. Jakarta Selatan 12710.


Tanya Veronika Asisten Virtual

0 komentar "Inilah Akses Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar