Area dan Alat yang Dibutuhkan untuk disinfeksi Mobil

Untuk Anda yang masih bekerja di era pandemi ini, menggunakan alat transportasi pribadi tentu merupakan pilihan yang lebih aman bukan? Tapi hal ini juga membuat pekerjaan baru Anda dimana Anda harus lebih rajin melakukan disinfeksi pada mobil Anda. 

Area dan Alat yang Dibutuhkan untuk disinfeksi Mobil



Untuk Anda yang ingin melakukan disinfeksi untuk mobil Anda, maka berikut ini adalah beberapa hal penting untuk diperhatikan.
 

Bagian paling penting untuk dibersihkan


Ketika Anda akan melakukan disinfeksi untuk mobil Anda, ada beberapa bagian yang harus menjadi perhatian utama Anda. Beberapa bagian yang wajib di disinfeksi ini antara lain adalah :
  • Kemudi mobil
  • Kunci dan juga remote mobil
  • Bagian eksterior mobil khususnya handle mobil di kedua sisi
  • Bagian penutup bagasi dan juga bagian depan mesin mobil
  • Tombol start mobil jika tersedia
  • Kaca depan, belakang dan samping mobil
  • Ventilasi HVAC dan bagian dashboard yang lain
  • Seat belt
  • Parking brake dan juga alat untuk pindah gigi jika tersedia.
Bagian-bagian di atas merupakan beberapa bagian yang sangat penting untuk diperhatikan dalam pembersihan harian kendaraan Anda.

Apa yang harus digunakan untuk disinfeksi mobil Anda?


Untuk melakukan disinfeksi Anda akan memerlukan alat dan bahan. Berikut ini adalah alat dan bahan yang Anda perlukan.
 
Lap microfiber

Alat pertama yang akan Anda butuhkan untuk melakukan disinfeksi pada bagian dalam kendaraan Anda adalah lap microfiber. Lap ini lebih baik dipilih karena dapat membantu membersihkan permukaan benda dengan lebih seksama.
 
Rubbing alcohol

Selanjutnya bahan yang wajib digunakan dalam melakukan disinfeksi adalah rubbing alcohol. Rubbing alcohol adalah alkohol yang memiliki nilai sekitar 60% hingga 80%. Akan tetapi jika bisa pilih rubbing alcohol yang memiliki kandungan alkohol minimal 70% untuk melakukan disinfeksi.

Rubbing alcohol dengan kandungan alkohol 70% lebih cocok dan lebih di rekomendasikan untuk membantu melawan keberadaan Covid 19. Oleh karena itu, rubbing alcohol dengan kandungan 70% juga lebih di rekomendasikan untuk disinfeksi mobil Anda.

Jangan lupa untuk membersihkan kendaraan Anda setelah Anda pulang kerja dan mandi juga untuk melindungi keluarga Anda ya!

Jangan biarkan penyebaran virus semakin meluas dan lindungi orang-orang tercinta. Untuk lebih maksimal gunakan jasa disinfektan. Namun pilih jasa penyemprotan disinfektan dengan harga wajar yang terjangkau tanpa mengurangi kualitas chemical disinfektan yang digunakan.


Area dan Alat yang Dibutuhkan untuk disinfeksi Mobil

0 komentar "Area dan Alat yang Dibutuhkan untuk disinfeksi Mobil", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar