Pasang AC Baru Di Daihatsu Zebra Pick Up

Standart Pick up Zebra 1.3 tidak terpasang AC. Agar Pick up terasa nyaman dan tidak kepanasan dalam mengirim mengantar muatan, AC pun dapat dipasang dan biar tambah semangat kerja mencari uang.

Contoh pemasangan AC pada Daihatsu Zebra pick up 1.3 oleh Omega AC Mobil

Zebra Pick up 1.3 Standart
Pemasangan awal: Pertama-tama mencari posisi untuk pemasangan ekstra fan, kondensor, serta filter. Instalasi di letakkan pada posisi grill depan mobil.


Selanjutnya, pemasangan evaporator AC yaitu tempat pertukaran panas, bekerja dengan menyerap panas dari daerah (media) yang perlu didinginkan. Penempatannya berada pada dashboard bagian sisi dalam serta pemasangan kabel-kabel kelistrikan.


Pemasangan selanjutnya adalah yang terpenting kompresor AC yang berfungsi menaikkan tekanan refrigerant atau freon AC agar bersirkulasi di dalam sistem. Karena refrigerant/freon ac harus bertekanan tinggi untuk dapat di ubah ke tekanan rendah bersuhu dingin. Pemasangan brakcet kompresor beserta kompresor ACnya berada tepat di bawah jok pengemudi.


Setelah kesemuanya komponen AC terpasang,  maka dilakukan pengecekan ulang instalasi pada keseluruhan sistem. Kalau tidak ada masalah semua baik, maka selanjutnyanya dilakukan pengisian refrigerant/freon. Hasilnya cukup baik dan dinginnya mendekati 4 derajat.

Ditulis ulang berdasarkan dari sumber: Omega AC Mobil

6komentar:

  1. habis berapa duit tuh om? Ac sy pk sanden tp single....klo jln siang sih ga krasa...tp klo mlm dingin bgt om apalagi pas kondisi ujan wuih bs kedinginan hehehe

    BalasHapus
  2. Bos, tanya…
    kalau zebra bodyteck 1.3 tahun 94 yang tidak ada fitur ACnya, bisa tidak dipasang AC?kalau bisa kira2 berapa biayanya?
    tks.

    BalasHapus
  3. Bos kl zebra hijet 1.000 thn 87 bs tdk di psgkan AC mhn infox.auf

    BalasHapus
  4. Kalo zebra thn 92 bisa dipasangi ac ndak trs kira2 habis berapĂ  ya

    BalasHapus
  5. Kira kira kalau pasang di espas pickup berapa kisaran harganya bos

    BalasHapus
  6. bisa pesan kelengkapannya komplet untuk 1 unit om ?

    BalasHapus