Memilih Tempat kursus mengemudi mobil

Ditulis oleh: Si Zebra -

Memiliki keinginan cara mengemudikan mobil sendiri memang bisa dilakukan dengan beragam cara semisal dengan bantuan teman, saudara, maupun orangtua. Namun, ada pilihan jika ingin belajar lebih tepat dan aman, yaitu mengikuti kursus mengemudi mobil. Tempat kursus mengemudi mobil seperti halnya tempat kursus website, SEO, desain grafis favorit 2015 di Jakarta, kini sudah semakin menjamur terutama di kota-kota besar. 


Memilih Tempat kursus mengemudi mobil


Adapun beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengikuti kursus mengemudi mobil resmi, biasanya terdapat paket untuk mendapatkan SIM setelah selesai kursus. Hal ini akan memudahkan Anda sehingga tak perlu repot mengurus SIM. Selain itu, kita dapat belajar mengemudi dengan tenang karena didampingi seorang instruktur yang akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu. Mobil belajar merupakan modifikasi dari mobil bekas atau baru yang telah dilengkapi dengan rem dan kopling tambahan.

Tempat kursus mengemudi mobil yang professional tentunya memiliki program pelatihan yang terstruktur dalam mengajarkan ketrampilan mengemudi seperti dibimbing cara mengemudi yang benar, sewaktu menanjak, memarkir mobil, memutar dsb.

Bagaimana cara memilih tempat kursus mengemudi mobil yang profesional? Anda dapat mengikuti beberapa tips ini:
  1. Cari terlebih dahulu beberapa referensi tempat kursus mengemudi untuk dibuat seleksi yang menjadi tujuan pilihan.
  2. Pastikan tempat kursus tersebut memiliki beberapa instruktur dan unit mobil bekas & baru yang cukup banyak sehingga dapat memilih jenis kendaraan yg dikehendaki.
  3. Pastikan biaya kursus mengemudi yang sesuai dengan kempampuan.
  4. Jika Anda sibuk di siang hari, maka carilah tempat kursus yang menyediakan jam kursus pada sore atau malam hari.
  5. Kita perlu bertanya kepada orang yang telah menggunakan jasa kursus tersebut atau siswa yang sudah beberapa kali praktek, bagaimana pelayanannya.


1 komentar:

  1. Tips yang sedrhana tapi sangat menarik.
    kunjungi http://pancarobablizz.blogspot.com/

    BalasHapus