Asuransi Mudik Lebaran

Ditulis oleh: Si Zebra -
Tradisi mudik lebaran terjadi setiap tahun di Indonesia. Mudik lebaran ke kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga pun mulai terasa menjelang akhir bulan Ramadhan. Banyak dari kita semangat sekali mempersiapkan hari raya dengan membeli beberapa pakaian baru, kue, oleh-oleh untuk keluarga.

Asuransi Mudik Lebaran


Tradisi musim mudik lebaran telah menjelma menjadi sebuah fenomena yang meriah sehingga
dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh perusahaan-perusahaan untuk melakukan promosi, menawarkan produk-produk yang bisa dipakai para pemudik, mulai dari produk HP, sepeda motor, mobil, pakaian serta makanan dan minuman hingga asuransi mudik lebaran.

Asuransi Mudik Lebaran


Salah satu produk menarik sekaligus bermanfaat adalah asuransi mudik lebaran. Banyak perusahaan asuransi menyediakan produk layanan dengan waktu yang relatif singkat dan dengan harga murah.

Asuransi Mudik Motor

Asuransi Mudik Motor misalnya, memberikan perlindungan kecelakaan diri, Motor, barang bawaan, dan perlindungan rumah yg Anda tinggalkan selama mudik atau Liburan. 

Dengan Premi Rp 35.000, Anda sudah mendapatkan perlindungan apabila Anda mengalami kecelakaan diri, Membutuhkan pengobatan medis ataupun evakuasi/ repatriasi/ ambulance karena Kecelakaan serta menjamin Kerusakan Total atau Kehilangan pada Motor, barang bawaan, dan dokumen Pribadi Anda akibat Kecelakaan. 

Perlindungan semakin lengkap, karena Rumah yang Anda tinggalkan selama mudik atau Liburan dijamin dari risiko Kebakaran dan Kebongkaran. Periode Polis adalah 14 hari. Jangan lupa ikut Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas.

Asuransi Mudik Mobil

Produk Asuransi Mudik Mobil yang memberikan perlindungan kecelakaan diri, Mobil, barang bawaan, dan perlindungan rumah yg Anda tinggalkan selama mudik atau Liburan.

Dengan Premi Rp 75.000, Anda sudah mendapatkan perlindungan apabila Anda mengalami kecelakaan diri, Membutuhkan pengobatan medis ataupun evakuasi/ repatriasi/ ambulance karena Kecelakaan serta menjamin Kerusakan Total atau Kehilangan pada Mobil, barang bawaan, dan dokumen Pribadi Anda akibat Kecelakaan. 

Khusus untuk asuransi mobil bisa menjadi pilihan asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas.

Perlindungan semakin lengkap, karena Rumah yang Anda tinggalkan selama mudik atau Liburan dijamin dari risiko Kebakaran dan Kebongkaran. Periode Polis adalah 14 hari.

sumber: https://asuransiadira.com


0 komentar "Asuransi Mudik Lebaran", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar