Alasan Mengapa Harus Membeli Toyota Camry Hybrid

Ditulis oleh: Si Zebra -
Mobil hybrid adalah mobil dengan berkekuatan generator listrik. Sistem hybrid mengacu pada mesin yang menggabungkan dua sumber daya. Toyota menggabungkan mesin bensin dan generator listrik.



Teknologi yang dipakai juga merupakan yang ramah lingkungan yang membantu anda memaksimalkan emisi yang sedikit bahan bakar, peningkatan tenaga mobil serta daya tambahan pada alat yang memerlukan daya listrik.

Hal tersebut dapat meminimalisir polusi yang terjadi seperti di kota- kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta. Mobil Hybrid ini sangat cocok dipakai di Jakarta karena membantu mengurangi polusi.

Toyota Camry Hybrid merupakan salah satu mobil hybrid Indonesia yang dirancang sebagai mobil dengan model masa kini. Mobil yang masih menggunakan mesin pada generasi sebelumnya yang menggunakan empat silinder dual VVT-I. tenaga mencapai 183 Ps dan torsi 234 Nm.

Mobil hybrid yang paling dicari yaitu Camry hybrid ini, karena pada pengeluaran terbaru nya Toyota menonjolkan fitur interior dan eksterior yang telah dimodifikasi lebih modern dan elegan.
Inilah Alasan Mengapa Anda harus Membeli Toyota mobil Hybrid (Camry Hybrid) di Auto2000

Beberapa manfaat mobil hybrid :

1. Emisi lebih rendah

Kendaraan hybrid dilengkapi dengan mesin bensin yang dirancang dengan teknologi yang tinggi dengan mengurangi zat beracun dalam emisi gas buang. Motor elektrik ini digunakan untuk mengurangi beban pada saat mengemudi dan membantu mengurangi keseluruhan emisi. Dalam mode Electric Vehicle , apabila mesin dimatikan maka emisinya berkurang.

2. THS

Yang mengandalkan generator listrik dari pengapian hingga kecepatan maksimal. Tidak adanya suara pada mesin generator pada mobil Hybrid. Peralihan mulus sehingga tidak menyebabkan kebisingan.

3. Teknologi Ramah Lingkungan

Dengan berteknologi ramah lingkungan, mobil hybrid ini membantu menghemat bahan bakar, peningkatan tenaga mobil, pada daya tahan tambahan alat yang digunakan seperti pada audio.
Interior Toyota Camry Hybrid

Pada interior Toyota camry hybrid, Toyota memberikan pengalaman baru bagi para pecinta mobil yang berkelas sporty ini. Perubahan pada mobil Toyota Camry hybrid ini yaitu dengan interior yang terlihat lebih elegan. Mobil ini dilengkapi dengan mesin in- line 4 cylinders, 16-valve dengan teknologi DOHC VVT-I yang memiliki kapasitas sampai 2492 cc, tidak heran mobil ini memiliki kecepatan maksimal.

Kualitas dari interior selalu di modifikasi dengan menunjang eksterior yang terlihat sporty dan memberikan rasa aman saat berkendara. Fitur- fitur yang disediakan tidak kalah dengan mobil sporty lainnya. Mobil dengan kapasitas 5 orang. Kategori mobil ini bisa termasuk dalam mobil keluarga dengan interior yang memberikan aksen elegan bagi para penggunanya.
Eksterior Toyota Camry Hybrid

Toyota menonjolkan perubahan dari eksterior yang terlihat lebih sporty dari sebelumnya. Tampil lebih sporty membuat mobil ini disebut dengan mobil sedan premium. Pada bagian design bodi nya, sangat jelas terlihat tampak mobil sedan yang elegan dengan system aerodinamis.

Pada sisi depan mobil, dari model headlamp berjenis LED sehingga mampu membuat mobil dengan performa agresif. Pada bodi bagian samping, terlihat simple dengan sentuhan chrome pada bagian jendela nya dengan kesan mewah apabila dilihat dari samping.

Tidak kalah juga pada bagian velg nya yang memperkuat nuansa sporty, mobil hybrid Toyota ini terlihat sangat modern. Pada bagian stop lamp nya, dengan mengandalkan teknologi LED. Dan juga pada bagian knalpot nya, spesifikasi nya dengan mengandalkan tipe dual-tipped exhaust yang lebih optimal terlihat dari mobil hybrid.

Untuk informasi selengkapnya mengenai mobil hybrid ini, anda cukup mengunjungi situs auto2000.co.id atau anda juga bisa mengunjungi dealer Auto2000 dilokasi terdekat anda.

Jangan lupa ikut Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG



Alasan Mengapa Harus Membeli Toyota Camry Hybrid

0 komentar "Alasan Mengapa Harus Membeli Toyota Camry Hybrid", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar