Harga Fortuner Surabaya Terkini Tahun 2019

Ditulis oleh: Si Zebra -
Mobil SUV saati memang mobil yang menjadi favorit dipilih masyarakat Indonesia karena cocok untuk segala kebutuhan entah itu untuk mobil dinas perkantoran ataupun sebagai mobil keluarga. Salah satu mobil SUV yang terfavorit diantaranya yaitu Toyota Fortuner sebagai mobil keluaran produsen otomotif asal Jepang ini yang mampu unggul dalam pangsa pasar mobil SUV. Sejak diperkenalkan yang pertama kali sejak tahun 2005, memang fortuner menjadi idola para pecinta otomotif di tanah air.

Harga Fortuner Surabaya Terkini Tahun 2019


Pada generasi keluaran terbarunya Toyota Fortuner, yakni diberi All New Fortuner, ditargetkan akan sesukses seperti generasi sebelumnya. All New Fortuner memang hadir dengan penampilan yang lebih stylish dan modern kekinian. Selain itu, penampilannya yang gagah dari New Fortuner berlanjut dengan spesifikasi yang mumpuni. Apabila anda berkeinginan untuk membeli mobil SUV ini, pasti memikirkan apakah Toyota All New Fortuner merupakan pilihan yang tepat? Apakah harga Fortuner Surabaya ini cocok dikantong? Untuk itu mari kita simak tentang spesifikasi lengkap dengan harga Fortuner Surabaya.

Pada desain eksterior Toyota All New Fortuner nampak sekali lebih modern jika kita dibandingkan dengan versi Fortuner sebelumnya. Dengan karakter sporty New Fortuner juga lebih ditampilkan dengan nuansa yang lebih modern. Gagahnya Toyota All New Fortuner ini cocok sekali bagi pengendara yang ingin tampil lebih maskulin yang dijamin akan menambah rasa percaya diri semakin mantap. Toyota All New Fortuner ini mengusung tema ‘New Tough and Bold Design’ yang tepat sekali menggambarkan mobil SUV dari Toyota Fortuner ini.

Selanjutnya dari sektor dapur pacu dari Toyota All New Fortuner ini membuat performanya begitu sepadan dengan harga Fortuner surabaya. Pada generasi terbarunya, ada dua seri mesin berbeda dari Fortuner sesuai variannya, yaitu mesin kode 2TR Dual VVT-i menggunakan bahan bakar bensin dibekali mesin berkapasitas 2.700 cc sedangkan tipe satunya lagi mesin dengan kode 2GD-FTV menggunakanbahan bakar diesel dan kapasitas mesinnya 2.400 cc. Dari perbedaan tersebut dapat anda pilih sesuai selera ketika hendak membeli dan dipastikan bahwa harga Fortuner tiap seri ini berbeda.

Harga Fortuner Surabaya ini boleh dikatakan termasuk dikategorikan mahal. Memang dari performa dan tenaga yang dihasilkan mesinnya begitu mumpuni tentu harga Fortuner Surabaya sangatlah sebanding. Selanjutnya, fitur – fitur yang melengkapi kenyamanan selama berkendara seperti misalnya Cruise Control, Full Disc Brake, Auto Retractable Mirror, dan ada beberapa fitur menarik lainnya. Maka dijamin anda pecinta otomotif disektor mobil SUV pasti puas merasakan sensasi berkendara yang istimewa dan mewah dengan Toyota All New Fortuner ini.

Berapa harga Fortuner Surabaya? Toyota All New Fortuner dibanderol di kisaran 474 juta saja dan varian yang termahal yakni 666 juta. Tentang kualitas performa dan spesifikasi dipastikan akan memberikan kenyamanan yang tidak perlu diragukan lagi karena Toyota All New Fortuner ini juaranya mobil SUV. Itulah yang menjadikan Toyota All New Fortuner sepadan dengan harganya yang sengaja memang menargetkan kalangan kelas menengah ke atas. Berikut ini daftar harga Fortuner Surabaya di tahun 2019.

Tipe Toyota Fortuner Harga 2019
  • Toyota Fortuner 4x2 2.4 Tipe G M/T Diesel Rp. 474.050.000
  • Toyota Fortuner 4x2 2.4 Tipe G A/T Diesel Rp. 492.050.000
  • Toyota Fortuner 4x2 2.4 Tipe VRZ A/T Diesel Rp. 522.650.000
  • Toyota Fortuner 4x2 2.4 Tipe VRZ A/T Diesel TRD Rp. 534.650.000
  • Toyota Fortuner 4x2 2.7 Tipe SRZ A/T Bensin Rp. 548.050.000
  • Toyota Fortuner 4x2 2.7 Tipe SRZ A/T Bensin TRD Rp. 560.050.000
  • Toyota Fortuner 4x4 2.4 Tipe G A/T Diesel Rp. 594.550.000
  • Toyota Fortuner 4x4 2.4 Tipe VRZ A/T Diesel Rp. 666.150.000
Untuk mendapatkan Toyota All New Fortuner dengan harga fortuner Surabaya ini bisa Anda dapatkan di Dealer Auto2000 Surabaya terdekat. Dimana sajakah Dealer Auto2000 Surabaya? Diantara yaitu Auto2000 Waru, Auto2000 Wiyung, Auto2000 Pecindilan, Auto2000 Kertajaya dan lainnya.

Bisa juga dengan mengunjungi website Dealer Auto2000 untuk informasi lebih detail dan lengkap tentang promo dan penawaran menarik mobil Toyota. Cek segera websitenya di auto2000.co.id.


0 komentar "Harga Fortuner Surabaya Terkini Tahun 2019", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar