Program Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults

Salah satu program kelas kursus Bahasa Inggris EF yang cukup diminati adalah EF for Adults. Sesuai namanya For Adults yaitu program khusus bagi orang-orang dewasa yang ingin lebih mendalami bahasa Inggris dengan maksud dan tujuan tertentu seperti melanjutkan pendidikan ke luar negeri, urusan bisnis, bekerja dan lain sebagainya.

Program Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults



Perlu diketahui bahwa EF (English First) merupakan sebuah lembaga pendidikan nonformal khusus bahasa Inggris di Indonesia, bagian dari EF (Education First) yang didirikan di Swedia oleh Bertil Hult pada tahun 1965. Saat ini, EF sebagai lembaga pendidikan swasta dengan materi khusus Bahasa Inggris ini telah memiliki lebih dari 300 center (lokasi kursus) di duia untuk melayani lebih dari 200.000 siswa yang ada di 51 negara.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional sangat cocok bagi yang kesulitan membagi waktu untuk mengikuti kursus bahasa Inggris dengan tatap muka. Maka untuk program ini siswa tidak harus selalu tatap muka karena EF memiliki iLab yaitu website yang berisikan materi untuk belajar bahasa inggris online yang dapat dipelajari dan diselesaikan pada setiap level, ditambah kuis bahasa Inggris serta jaringan pertemanan internasional. 

Materi belajar di EF for Adults ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan siswa dewasa tertentu, seperti membicarakan soal-soal kehidupan sosial, bisnis, life plan, maupun topik dewasa lainnya. Lebih lengkap baca Mengenal Level Beginner dan Elementary di EF Adults. Tentu saja ini berbeda dengan materi kursus bahasa Inggris untuk anak sekolah yang mungkin cuma membahas hobi, lingkungan sekolah, hubungan dengan teman/keluarga, dan lain sebagainya.

Lokasi EF for Adults 


Untuk saat ini, Center EF Adults baru tersedia di Jakarta dan Surabaya yaitu di:
  • Kuningan City, Jl. Jendral Sudirman – Pintu Satu Senayan, Jakarta 10270
  • fX Sudirman, Jl. Prof. Dr, Satrio Kav. 8, Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan 12940
  • Mall Taman Anggrek, Jl. Letjen S. Parman, Kav. 21, Jakarta Barat 11470
  • The Plaza Office Tower, Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat 10350
  • Mall of Indonesia, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta 14240
  • Lippo Mall Puri. Jl. Puri Indah Raya Blok U 1. Puri Indah CBD, Jakarta 11610
Sedangkan tempat les bahasa Inggris di Surabaya berada di:
  • Tunjungan Plaza, Jl. Embong Malang 21-31, Surabaya 60261
Yang membuat belajar bahasa Inggris di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional semakin asyik adalah ruang belajar yang dirancang untuk suasana santai ala orang dewasa yang berbeda dengan suasana kelas secara umum. Sehingga peserta nyaman tidak seperti belajar di kelas. Bahkan bisa dianggap refreshing karena bisa buat nongkrong atau makan-makan setelah belajar.


Program Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults

0 komentar "Program Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar