Tiktok 18 Tidak Bisa Login, Begini Cara Mengatasinya

Aplikasi tiktok memang sangat dikenal oleh masyarakat, bahkan dalam Play Store pun sudah banyak diunduh sekitar 500 juta lebih. Hampir semua pengguna smartphone telah menggunakan aplikasi tiktok. Mereka ingin mendapatkan sekedar hiburan dari video – video pendek yang disuguhkan. Selain itu, ada pula orang yang sedang mencari versi baru dari tiktok. Karena pasalnya ada beberapa versi anyar yang bermunculan.

Cara Mengatasi Tiktok 18 Gagal Login

 

Nah salah satu versi baru dari aplikasi penyuguh video pendek ini adalah Tiktok 18, yang mana konten – konten didalamnya jauh lebih menghibur. Namun sayangnya, aplikasi Tiktok 18 ini hanya di peruntukkan bagi orang dewasa saja.

Jadi bagi kalangan anak – anak masih tidak bisa mengakses aplikasi tersebut. Tiktok 18 ini adalah hasil pengembangan ulang dari pihak pengembang, sehingga aplikasinya sering mengalami masalah seperti gagal login.

Banyak pengguna yang mengeluhkan kalau Tiktok 18 sering mengalami masalah tersebut. Untuk bisa mengetahui cara mengatasi tiktok 18 gagal login maka kamu bisa simak informasi selengkapnya.

Penyebab Tiktok 18 Selalu Gagal Login


Sebelum kamu mengatasi masalah gagal login di tiktok 18, maka sebaiknya ketahui beberapa penyebabnya terlebih dahulu. Dengan mengetahui penyebabnya mungkin kamu bisa lebih berhati – hati lagi untuk menggunakan aplikasi tersebut.

1. Proses Install Kurang Maksimal


Penyebab pertama gagal login di tiktok 18 adalah aplikasi ini kurang maksimal ketika dilakukan penginstalan dalam perangkat. Memang, penginstalan sangat penting untuk kita lakukan apalagi jika kamu menggunakan aplikasi versi mod seperti ini.

Maka dari itu, kamu harus benar – benar memperhatikan proses intall ini. Terutama ketika kamu mengaktifkan perizinan install. Karena jika gagal mungkin aplikasi akan mengalami masalah tersebut atau bahkan tidak bisa digunakan.

2. Perangkat Tidak Support Dengan Aplikasi


Kemudian, dalam masalah pengunduhan aplikasi mod tentu aka nada table informasi atau spesifikasi dari aplikasinya. Nah tugas kamu harus memenuhi semua syarat yang ada terutama di bagian OS atau support spek ponselnya.

Karena jika ponsel kamu tidak support mungkin aplikasi mod seperti tiktok 18 ini sulit digunakan. Sehingga penggunaan pun akan selalu error dan mengalami masalah.

Cara Mengatasi Tiktok 18 Gagal Login


Dan untuk cara mengatasinya kamu bisa langsung lihat dibawah ini. Karena kami telah merangkumnya secara lengkap, lets’go perhatikan baik baik ya.

1. Unduh Ulang Aplikasinya


Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh ulang aplikasinya. Jadi, jika tiktok 18 tidak bisa digunakan maka langsung cari alternative link download lain untuk mendapatkan aplikasinya kembali. Biasanya, jika mendapatkan aplikasi baru kamu bisa langsung cepat untuk mengaksesnya di perangkat.

2. Bersihkan Sampah Aplikasi


Dan jika sebelumnya kamu sudah bisa menggunakan tiktok 18 ini kemudian gagal dalam masalah login, maka solusi mengatasinya adalah dengan membersihkan sampah aplikasi. Terkadang aplikasi terasa berat karena banyak sekali cache didalamnya. Dengan begitu, penggunaan pun akan terhambat dan tidak efisien.

Sumber : Tribratatv.id


Tiktok 18 Tidak Bisa Login, Begini Cara Mengatasinya

0 komentar "Tiktok 18 Tidak Bisa Login, Begini Cara Mengatasinya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar