Kesetiaan si Mobil Zebra

Ditulis oleh: Si Zebra -
Entah berapa kali ada orang yang berminat membeli Daihatsu Zebra 90 ku ini. Tapi rasanya sayang untuk melepas, meski secara bisnis saya bisa diuntungkan jika menjual mobil zebra ini. Namun banyak kenangan dengan si Zebra yang sering mengantar keluarga bepergian.

Kesetiaan daihatsu Zebra
penampilan saat di Puncak Pass (kumpul travel..he..)
Mungkin telah ribuan kilo telah ditempuh oleh Zebraku ini. Hampir seluruh kota di pulau Jawa telah dijelajahi meski usia sudah uzur. 24 tahun. Terakhir ke Bali bersama keluarga.

Berbicara masalah kesetiaan, menyimpang dari si Zebra, ada beberapa kisah yang saya tulis di blog lain, yaitu: kisah Inspirasi Kesetiaan Gajah bersama Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat ini mengingatkan dan menginspirasi kita tentang komitmen kebersamaan. Bila Gajah saja bisa setia, maka kita sebagai manusia seharusnya bisa untuk lebih setia daripada mereka bukan? Tetap bersatu dan bersama, menjaga kesetiaan.

Entah kapan Mobil Daihatsu Zebra ini akan dijual atau tetap dipertahankan sebagai mobil antik?


Si Zebra Sang Legendaris

2komentar:

  1. wah emg tangguh yah mobil yg satu ini,,jadi salut abis deh :)
    onyx-me.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah mobil ini persis dan mirip banget dengan punya saya...persatu liternya berapa km tuh pak...soalnya punya saya kraksaan (probolinggo) ke malang habis 15 liter

    BalasHapus