MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil

Untuk kendaraan Daihatsu Zebra s89 dapat menggunakan  Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Merek MK Kashiyama pada semua roda baik itu yang di depan maupun yang belakang.

Untuk yang menggunakan rem tromol sesuai dengan aslinya bisa memilih MK Kashiyama BRAKE SHOE ASBESTOS FREE. Salah satu friction material yang terbuat dari campuran bahan yang berfungsi sebagai penahan gesekan antara dua buah plate. Fraction material tersebut bisanya d tempatkan diantara brake shoe dengan drum/tromol (untuk drum brake atau hand brake), disc plate dengan pressure plate (untuk clutch disc), dan backing plate dengan disc (untuk disc brake).

Untuk rem Zebra yang telah dimodifikasi dapat menggunakan MK Kashiyama DISC PAD ASBESTOS yang menggunakan bahan asbestos yang diproduksi PT. MK Prima Indonesia saat ini dipasarkan di pasar domestic dan luar negeri. Sayangnya tidak bisa menggunakan bahan  semi metallic, organic, dan low metallic karena dipasarkan di luar negeri saja, dan khusus low metallic dipasarkan di Jepang.


MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem


Spesifikasi dari produk MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem di Indonesia

  • Tahan panas.
  • Memiliki daya cengkram kuat & tidak merusak Disc Brake (Piringan Cakram). Berbahan asbestos
  • Memiliki daya cengkram kuat kuat dan tidak merusak tromol (brake drum) Tidak Menggunakan bahan asbes. 
  • Dapat meredam panas yang disebabkan pengereman.
Masa Pakai : Dapat dipakai sampai 60.000 km, namun tergantung juga kebiasaan pengendara dan medan jalan yang dilewati. Setiap penggunaan 10.000 km diharapkan untuk pengecekan kampas rem.

Demikian sekedar ulasan tentang MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia. Bisa menjadi alternatif pilihan bagi si Zebra.



1 komentar: