Jangan Lupa Stimuno Untuk Balita Saat Mudik

Mudik lebaran pakai Daihatsu Zebra nggak masalah kok. Apalagi kabin yang lega bisa membawa seluruh keluarga plus barang bawaan yang cukup banyak untuk pulang kampung menjelang Idul Fitri.

Jangan Lupa Stimuno Untuk Balita Saat Mudik


Jutaan orang setiap tahunnya memanfaatkan momen lebaran untuk bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat di kampung halaman. Bahkan persiapan jauh hari telah dipersiapkan sebelum mudik dilakukan, mulai dari transportasi hingga perbekalan dan buah tangan.

Jika mudik membawa si kecil, jangan lupa memberikan Stimuno untuk balita untuk menambah daya tahan tubuhnya selama perjalanan.

Stimuno untuk balita merupakan salah satu produk andalan dari PT Dexa Medica sebuah perusahaan farmasi di Indonesia untuk meningkatkan sistem imun tubuh sehingga menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal), mempercepat penyembuhan dan menjaga agar tubuh tetap kondisi prima.

Menurut Dokter Spesialis Gizi Klinik, Dian Permatasari, M.Gizi, SpGK yang dikutip dari situs kanal wisata yang berjudul Tips Perjalanan Mudik Lebaran Dengan Si Kecil, dijelaskan bahwa ada beberapa persiapan yang harus dilakukan orang tua sebelum mengajak anak untuk mudik.

Sebelum melakukan perjalanan jauh Ibu harus memastikan kondisi kesehatan ibu dan anak. Ini penting karena Ibu harus menyediakan waktu dan tenaga mendampingi anak selama perjalanan. 

Selain itu, ada hal lain yang perlu diperhatikan selama mudik adalah perubahan jadwal makan serta terbatasnya jenis makanan yang dapat dikonsumsi anak selama perjalanan.

Ibu bisa menyiapkan bekal dengan asupan nutrisi tambahan. Kurangnya asupan nutrisi selama perjalanan jauh dapat menyebabkan beberapa perubahan di dalam tubuh anak yang menimbulkan kondisi tidak nyaman seperti lemas dan pusing yang akan membuatnya rewel. 

Jangan lupa baca juga Tips Berkendara Saat Mudik Lebaran


Perjalanan Mudik Lebaran Dengan Si Kecil

0 komentar "Jangan Lupa Stimuno Untuk Balita Saat Mudik", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar