SEVA Tempat Mobil Online Dari Astra Digital

Kehadiran SEVA Tempat Mobil Online yang memanfaatkan kemajuan teknologi di masa ini telah membawa beragam macam manfaat bagi bisnis perdagangan online. Kebermanfaatan teknologi ini bisa memberikan dampak terhadap beberapa aspek, salah satunya yaitu aspek perdagangan digital. Perdagangan digital ini mencakup salah satu bidang yaitu penjualan dalam produk otomotif seperti penjualan mobil baru dan mobil bekas. 

SEVA Tempat Mobil Online


SEVA Tempat Mobil Online

Penjualan mobil bekas saat ini banyak diminati karena harganya yang lebih rendah dari mobil baru, serta adanya beberapa pertimbangan lainnya. Dan untuk mencapai pembelian mobil baru dan bekas saat ini tidak hanya dapat dicari secara langsung melalui outlet offline yang tersedia, namun bisa juga melalui online. Salah satunya adalah SEVA Tempat Mobil Online.

Seva.id e-commerce jual-beli mobil dari dari Astra Digital ini membantu memberikan pilihan sebagai tempat menawarkan jual beli mobil bekas secara online. Dibalik penjualan mobil bekas yang banyak diminati, saat ini mobil bekas juga menjadi dasar kebutuhan pembelian mobil untuk memenuhi aktivitas agar tidak terganggu.

Layanan SEVA Digital

Melalui website seva.id, beberapa layanan digital untuk otomotif, antara lain:

1. Penjualan Mobil Baru

SEVA Tempat Mobil Online menyediakan mobil baru produk Astra Group seperti merek Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, Peugeot. Namun calon pembeli tidak harus pergi ke diler untuk mencari, melihat dan membeli. Cukup membuka website Seva.id, calon konsumen bisa melihat-lihat produk mobil baru yang diinginkan  berikut dengan ulasan lengkap tentang spesifikasi kendaraan tersebut. 

2. Penjualan Mobil Bekas

Jika keuangan belum mencukupi untuk membeli mobil baru, ada solusinya yaitu pilihan mobil bekas. Di SEVA tempat mobil online ini ada pilihan mobil bekas yang berkualitas. Meskipun bekas pakai, namun penjualan mobil bekas di Seva dijamin masih berkualitas dan layak pakai. Apalagi jika memilih fitur pilihan Expert yang menjadi fitur unggulan di Seva mobil bekas. 


Ada tawaran menarik untuk pembelian mobil baru di SEVA Tempat Mobil Online yaitu SEVA Stock Clearance yang merupakan Layanan dari SEVA bekerja sama dengan Jaringan Auto2000 di Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kata lain di Indonesia. 

Stock Clearance adalah penjualan mobil-mobil baru tahun produksi tertentu namun mendapatkan potongan harga hingga Rp100 juta dan berbagai bonus serta promo menarik lainnya. Misalkan mobil dengan label Stock Clearance VIN (Vehicle Identification Number) 2019, artinya mobil tersebut diproduksi tahun 2019 namun dalam kondisi 100% baru (bukan bekas atau pernah dipakai).

Pilihan Expert ini merupakan Fitur Unggulan di SEVA Tempat Mobil Online untuk mobil bekas dimana seluruh mobil sebelum dipublikasikan untuk dijual akan melalui proses panjang pengecekan terlebih dahulu. Bahkan sebanyak 3 kali untuk memastikan mobil bekas ini benar-benar expert.

Pengecekan dilakukan Oleh Tim yang berpengalaman di bidang Otomotif beserta elemennya di bawah naungan Astra Group mulai dari eksterior hingga interior akan diperiksa secara teliti apakah masih asli dan masih sesuai dengan aslinya. Jika tersebut pernah mengalami tabrakan, pernah terendam banjir, akan ketahuan. Termasuk juga ketersediaan kunci kontak cadangan serta dokumen kendaraan masih lengkap seperti buku servis, buku manual serta keaslian surat-surat kendaraan. 

Selama pandemi COVID-19, Seva menawarkan Layanan inspeksi mobil bekas gratis dari Seva Pusat Mobil Online melalui Video Call untuk fitur Pilihan Expert untuk calon konsumen yang ingin melihat mobil bekas menggunakan layanan video call untuk menyaksikan proses inspeksi mobil bekas meliputi gambaran kondisi mobil, riwayat pemakaian, bukti servis hingga keaslian dokumen tanpa harus datang ke dealer.

4. Layanan Upgrade Mobil

Mau jual mobil yang sudah dimiliki dan ingin mengganti mobil yang lain atau mobil baru? Di SEVA tempat mobil bekas online menyediakan pilihan Upgrade Mobil yaitu menjual mobil lama dengan mobil baru. Sebagai layanan otomotif yang terintegrasi, Seva Pusat Mobil Online menyediakan layanan berupa trade in kendaraan lama untuk mendapatkan kendaraan terbaru.

Kemudahan menukarkan kendaraan didukung oleh mitra Seva.id yang sudah berpengalaman dalam jual beli kendaraan bekas. Kendaraan lama akan dihargai dengan layak.

Caranya cukup mudah.
  • Isi formulir dan lengkapi data yang dibutuhkan di laman Seva.id.
  • Tunggu Sales Representative Seva menghubungi Anda.
  • Tim Appraiser Seva akan melakukan inspeksi kendaraan lama Anda.
  • Tim Seva akan memberikan penawaran harga atas kendaraan lama Anda.
  • Jika deal, dana penjualan langsung siap digunakan untuk memotong pembayaran kendaraan baru Anda.

5. Layanan Suku Cadang

Selain jual beli mobil baru dan bekas, di Seva.id juga tersedia suku cadang mobil, meskipun masih terbatas item tertentu saja. Ke depan akan terus dikembangkan oleh Seva untuk toko online suku cadang kendaraan khususnya produk Astra. Cukup dengan mengakses website Seva.id, bisa langsung membeli secara online.

6. Layanan Booking Service Online

Saat ini booking service sudah bisa dilakukan secara online di Seva.id sehingga  tidak perlu repot antri. Setelah selesai booking service, silahkan datang ke tempat service resmi sesuai dengan waktu dan tanggal yang dipesan. Jangan lupa juga masukkan kode kupon jika Anda memilikinya.

7. Layanan Test Drive Online

Sebelum benar-benar ingin memiliki mobil idaman yang akan dibeli, tentu saja ingin terlebih dahulu mencobanya, bukan? Di SEVA tempat mobil online ini dapat lakukan permintaan test drive terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli. Oleh karena itu, pertama-tama Anda harus mendaftar secara online terlebih dahulu.

SEVA Tempat Mobil Online Dari Astra Digital


Nikmati Layanan SEVA Tempat Mobil Online


Untuk menikmati semua layanan dari SEVA Tempat Mobil Online,terlebih dahulu mendaftar atau register di website resmi seva.id dengan gratis. Lengkapi data yang diperlukan seperti: Nama, Email Aktif, Nomor Telepon atau registrasi dengan menggunakan akun “Facebook” atau “Google” yang dimiliki.

Setelah berhasil bergabung, member akan bisa menikmati seluruh fitur unggulan di SEVA seperti membeli mobil baru atau bekas, upgrade mobil bekas, membuat daftar pilihan, menikmati berbagai penawaran eksklusif premium SEVA, dan lain sebagainya.

Untuk menghindari SEVA ID Penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, memiliki nomor pusat bantuan 1-500-607 dan ikuti akun resmi sosial media Instagram SevaID_Official dan Facebook SevaID.Official

Selain terhindar dari Penipuan, pelanggan juga akan mendapatkan seluruh kabar terbaru aktivitas dari SEVA yang meliputi Promo menarik, Tips Otomotif dan Berita yang lagi ngetrend dan Viral saat ini.


SEVA Tempat Mobil Online Dari Astra Digital

0 komentar "SEVA Tempat Mobil Online Dari Astra Digital", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar