Pilihan Stock Clearance dan Expert di Seva

Pilihan Stock Clearance


Pilihan Stock Clearance merupakan Layanan dari SEVA bekerja sama dengan Jaringan Auto2000 di Indonesia. Stock Clearance yang diadakan oleh Seva.id ini cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota jaringan Auto2000.

Pilihan Stock Clearance dan Expert di Seva



Misalkan mobil yang dijual di Seva Pusat Mobil Murah memiliki label Stock Clearance VIN (Vehicle Identification Number) 2019, artinya mobil tersebut diproduksi tahun 2019 namun dijual di tahun 2020. Meskipun produksi tahun lalu, namun dalam kondisi 100% baru (bukan bekas atau pernah dipakai).

Dengan demikian ada jaminan kondisinya masih fresh dan belum pernah dipakai. Memang, mobil yang dijual bukanlah keluaran terbaru, namun statusnya tetap masih baru. Hanya saja, mobil Stock Clearance terbatas dan pada saat-saat tertentu saja ada.

Cara mengikuti Stock Clearance

Pertama, masuk ke website Seva Tempat Mobil Online di seva.id, lalu pilih mobil yang tersedia di Stock clearance. Setelah itu, lanjutkan dengan mengklik “Minta Penawaran Terbaik”.

Langkah selanjutnya adalah login menggunakan account Anda di Seva.id, atau dengan menggunakan Google dan Facebook. Setelah melakukan login, Anda tinggal mengikuti langkah selanjutnya yang akan dipandu oleh Seva.id.

Jika proses di atas sudah selesai, Anda akan dihubungi oleh tim kami dalam waktu 1 x 24 jam. Atau, Anda dapat menghubungi Seva Call di 1-500-607 bila mengalami kesulitan membeli produk di Stock Clearance.

Pilihan Expert


Pilihan Expert yaitu pilihan mobil bekas yang berkualitas bahkan seperti baru. Ini merupakan solusi bagi yang menginginkan mobil baru namun keuangan belum mencukupi untuk membeli mobil baru.

Pilihan Expert ini merupakan Fitur Unggulan di website Seva Pusat Mobil Murah dimana seluruh mobil sebelum dipublikasikan untuk dijual akan melalui proses panjang pengecekan terlebih dahulu.

Bahkan untuk itu pihak Seva melakukan sebanyak 3 kali inspeksi untuk memastikan mobil bekas ini benar-benar expert.

Pengecekan dilakukan Oleh Tim yang berpengalaman di bidang Otomotif beserta elemennya di bawah naungan Astra Group.

Sehingga Mobil Bekas di SEVA Pusat Mobil Murah dengan Logo Tampilan Pilihan Expert ini telah layak dan kondisinya sangat bagus sekali atau bisa dibilang kualitas Premium.

Jika butuh informasi lebih mengenai cara beli mobil online di Seva Pusat Mobil Murah? Kunjungi website Seva.id di https://www.seva.id dan follow akun media sosial Instagram @sevaid_ocial. Atau Anda dapat menghubungi Seva Call 1500607 bebas pulsa.


0 komentar "Pilihan Stock Clearance dan Expert di Seva", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar