Spesifikasi Mobil Toyota Vellfire dari Keluarga Toyota Auto2000

Spesifikasi Toyota Vellfire ini lebih disempurnakan penampilan dari eksterior dan interior, kenyamanan dari mobil ini serta fitur yang dimodifikasi Toyota melalui mobil ini.

Spesifikasi Mobil Toyota Vellfire dari Keluarga Toyota Auto2000


Desain konsep yang baru tersebut membuat tampilan dari mobil ini menjadi semakin mewah. Pembaharuan pada bagian headlamp, hood moulding, bumper dan grille serta pada foglamp yang menjadikan spesifikasi Toyota Vellfire menjadi semakin menarik. 

Spesifikasi Toyota Vellfire diusung konsep yang berukuran 4930 x 1850 x 1895 mm dengan jangka sumbu roda 3000 mm dan jarak terendah ke tanah sepanjang 160 mm. pada struktur dimensi, membuat mobil ini dapat turun ke jalan di kota – kota besar seperti di Jakarta. 

Mobil ini dibekali dengan suspense MacPherson Strut with Torsion bar ( depan) dan double wishbone with torsion bar yang memiliki meredam setiap getaran ketika dijalan bergelombang sehingga terasa nyaman saat berkendara.

Pada interior ruang kabin, vellfire memiliki versi baru yang dilengkapi dengan balutan jok yang berkualitas. 

Performa dari vellfire dilengkapi mesin 2AR-FE yang berkapasitas 2494cc sehingga kinerja performanya tidak kalah dengan mobil lainnya. Spesifikasi Toyota vellfire ini memiliki citra yang eksklusif serta modern. Dinamika nya yang begitu tangguh membuat mobil ini menjadi mobil keluarga dengan kapasitas bisa sampai 7 orang.

Pada bagian dashboard, dilengkapi seperti majestic audio system dan layar LCD yang memiliki display dengan beberapa menu pilihan. Tersedia entertainment system with touch screen, DVD Player, Toyota Navigation dan premium sound. Monitor LED ini dapat digunakan untuk memonitor aktivitas mobil dengan dilengkapi browser yaitu system operasi yang yang dilengkapi untuk bisa mengakses internet dan telepon selama perjalanan anda. 

Pada bagian setir kemudi sudah dilengkapi dengan beberapa tombol navigasi yang canggih dan layar MID yang membantu anda saat berkendara. Spesifikasi Toyota Vellfire sudah menggunakan kulit kelas premium yang memberikan nuansa elegan pada mobil ini. Dilengkapi dengan penahan kaki yang menambah kenyamanan anda didalam mobil. 

Juga ada fitur pengisi baterai dengan model wireless dengan begitu anda tidak perlu repot lagi untuk menggunakan kabel, hanya dengan meletakkan handphone anda pada tempatnya. Secara otomatis baterai anda akan terisi. Toyota memberikan fitur fitur yang memberikan kenyamanan secara maksimal pada pengguna mobil Toyota ini.

Untuk bagian eksteriornya, desain pada bodi bagian depan menggunakan pendestrian protection yang dimana struktur pada bodi mobil dirancang untuk mengurangi terjadi nya sesuai pada para pejalan kaki. 

Tampil sporty mobil keluarga ini dapat memberikan kesan lebih modern dan menjadi pusat perhatian. Nampak dari samping seperti mobil yang begitu mewah dan menawan. Para pengguna juga menarik perhatian ketika mengendarai mobil ini. Pada bagian eksterior, terlihat sama saja dengan generasi sebelumnya tetapi Toyota membumbui dengan kesan sporty sehingga mobil ini terasa lebih nyaman. 

Dilihat dari spesifikasi Toyota vellfire harga yang ditawarkan sesuai dengan penawaran yang diberikan Toyota. Toyota vellfire ini juga merupakan salah satu MPV premium yang begitu elegan yang menawarkan fitur fitur yang memiliki keunggulan.

Harga nya berkisar Rp 1,113,000,000. Salah satu dealer yang dapat membantu anda untuk mendapatkan mobil impian anda ini yaitu Auto2000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Toyota Vellfire anda tinggal mengunjungi website resmi auto2000.co.id atau bisa mengunjungi dealer Auto2000 terdekat anda.


Spesifikasi Mobil Toyota Vellfire dari Keluarga Toyota Auto2000

0 komentar "Spesifikasi Mobil Toyota Vellfire dari Keluarga Toyota Auto2000", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar